Kamis, 30 Juni 2016

Cari Uang di Hubpages

Cari duit di internet. Cari uang di Hubpages.com. Hubpages adalah situs penghasil uang di internet yang mempunyai sistem PPC (Pay Per Click). Artinya bayaran yang Anda peroleh tergantung dari jumlah klik iklan yang Anda kumpulkan. Jadi semakin banyak klik iklan yang Anda kumpulkan maka semakin besar pula penghasilan yang akan Anda peroleh.



Apa yang harus disiapkan untuk menghasilkan banyak uang melalui HubPages?

Yang jelas, Anda harus mendaftar terlebih dahulu ke HubPages. Setelah sukses mendaftar, ada tiga opsi yang memungkinkan Anda untuk meraih penghasilan tambahan:

- Mendapatkan royalti dari iklan Google Adsense
- Mendapat royalti lewat program Hubpages AdProgram
- Menghasilkan uang dengan berjualan di Amazon

Untuk opsi pertama dan kedua, Anda harus memiliki akun Google Adsense yang aktif.
Untuk opsi ketiga, Anda harus mendaftar ke Amazon setelah memiliki 10 Hub yang aktif.

Opsi yang paling ideal adalah dengan bergabung dengan HubPages AdProgram. Anda bisa saja langsung menggunakan Adsense sendiri untuk meraih penghasilan tambahan, tapi saya pribadi berpendapat bahwa opsi ini masih kalah jauh dari AdProgram. Di AdProgram, pendapatan dihitung per 1.000 views, 60% untuk Anda dan 40% untuk HubPages, pembayaran dilakukan via PayPal. Jika Anda memilih royalti iklan dari Google Adsense, kebanyakan penghasilan Anda baru bertambah jika ada pengunjung yang melakukan klik ke website yang Anda miliki. Tanpa klik, pendapatan Anda akan sangat minimum.

Ada tiga hal yang harus dipersiapkan untuk mengaktifkan AdProgram:

1. Mengisi form pajak (sangat mudah, hanya menulis nama dan data pribadi Anda)
2. Menghubungkan akun Hubpages ke akun PayPal (Anda harus login ke akun Paypal melalui link yang diberikan oleh Hubpages. Jangan khawatir, proses ini sangat aman)
3. Menghubungkan akun Hubpages ke Google Adsense (Anda harus memiliki akun Google Adsense yang aktif)

Setelah tiga hal tersebut dilakukan, AdProgram di Hubpages Anda akan dinyatakan aktif.

Berapa yang bisa saya hasilkan perbulannya dengan Hubpages AdProgram?

Seperti yang diungkapkan di atas, penghasilan Anda dihitung setiap 1.000 views. Jumlah ini nantinya akan ditentukan oleh CPM (Cost Per Mile) atau jumlah pendapatan yang Anda dapatkan setiap 1.000 views. Misalkan CPM bernilai $2,5 dan Anda mendapatkan 3.000 views, maka penghasilan yang Anda dapatkan pada hari itu adalah 3 x $2,5 = $7,5.

CPM nilainya selalu berubah setiap harinya, bisa naik-turun,  bergantung pada negara asal visitor yang mengunjungi artikel Anda, topik artikel, dan tarif dasar yang ditetapkan oleh pengiklan.

Satu lagi, karena pembagian revenue adalah 60% untuk Anda dan 40% untuk Hubpages, maka tarif CPM di sini dihitung setiap 1.600 views, bukan setiap 1.000 views.

Nah, setelah mengetahui tentang sistem pembayaran di Hubpages, kini tugas Anda hanya satu:
Mencari views sebanyak-banyaknya

Makin banyak views yang Anda dapatkan, makin tinggi pula jumlah pendapatan yang Anda raih. Misalkan dalam sehari Anda berhasil mendapatkan total 160.000 views dengan CPM $3, maka pemasukan Anda hari itu adalah = 100 x $3 = $300. Pembayaran akan dilakukan tiap tanggal 28 setiap bulan dengan sistem NET30 (penghasilan bulan Januari dibayar di bulan Februari, dan seterusnya) via PayPal.

Bagaimana cara mendapat banyak views di Hubpages?

Kuncinya hanya satu: membuat artikel yang berkualitas. Kriteria artikel berkualitas antara lain:

- Memiliki judul yang di dalamnya terdapat kata kunci yang Anda target

- Ditulis setidaknya dalam 1.250 kata dalam Bahasa Inggris yang baik dan benar, tidak ada kesalahan grammar. Ditulis secara original, bukan copy-paste.

- Memiliki setidaknya 3 gambar (yang lisensi-nya Creative Commons, atau gambar tersebut hak ciptanya dipegang oleh Anda sendiri).

- Terdapat setidaknya 2 video yang bisa diambil dari YouTube.

Jika artikel Anda sudah memiliki kualitas di atas, tinggal duduk manis menunggu pengunjung yang datang dari Google. Karena Hubpages memiliki Google Page Rank yang tinggi dan reputasi yang bagus, sangat mudah bagi artikel yang Anda tulis di website ini untuk meraih posisi di peringkat pertama Google. Ingat, jangan coba-coba memasukkan artikel hasil copy paste, karena artikel tersebut pasti akan langsung dihapus oleh pihak Hubpages.


Lebih banyak tips untuk menghasilkan lebih banyak Dollar dari Hubpages:

- Perbanyak jumlah artikel

Jangan berharap bisa mendapatkan penghasilan yang signifikan hanya dengan 10 artikel. Anda setidaknya memerlukan 100-200 artikel untuk mendapatkan penghasilan bulanan yang signifikan dari HubPages. Awalnya memang berat, namun setelah itu artikel-artikel tersebut akan berubah menjadi passive income, alias uang yang mengalir dengan sendirinya. Jika memiliki modal, Anda bisa juga menyewa content writer untuk membantu Anda.

- Jaga kualitas


Ingat, jangan hanya memperbanyak kuantitas, namun jaga juga kualitas artikel yang Anda tulis. Percuma jika Anda sudah menulis banyak artikel, namun pada akhirnya dihapus oleh pihak Hubpages karena dinilai berada di bawah standar. Oleh karena itu, pastikan artikel yang Anda tulis memiliki grammar, tata bahasa, dan informasi yang akurat.

- Promosi sendiri

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak trafik, cobalah untuk mempromosikan sendiri artikel yang Anda tulis. Bisa melalui sosial media, forum, atau blog. Berbeda dengan Squidoo, HubPages tidak akan memberikan penalti apabila Anda memiliki terlalu banyak backlink.

- Amazon

Anda juga bisa berjualan produk via Amazon di artikel yang dipublikasikan di Hubpages. Setelah melakukan pendaftaran ke Amazon, Anda dapat menambahkan Amazon Capsule di artikel yang Anda tulis. Pastikan untuk menambahkan produk-produk yang relevan dengan artikel yang Anda tulis di tempat yang strategis. Tiap kali ada pengunjung yang membeli barang lewat artikel Hubpages tersebut, maka Anda akan mendapatkan  komisi.


Untuk kembali melihat list daftar klik situs penghasil uang di internet.

Terima kasih

3 komentar:

Anonim mengatakan...

maaf sebelumnya, artikel ini cukup menarik buat saya.
jadi di web ini kita harus membuat artikel dengan blog sendiri atau blog yang sudah di sediakan ya?

Blogger mengatakan...

Looking to join additional affiliate programs?
Visit my affiliate directory to look at the ultimate list of affiliate programs.

Blog27999 mengatakan...

Ok...

This may sound really weird, and maybe even kind of "strange"

HOW would you like it if you could just click "PLAY" to LISTEN to a short, "miracle tone"...

And miraculously bring MORE MONEY into your LIFE???

And I'm talking about hundreds... even thousands of dollars!!!

Sound too EASY??? Think this couldn't possibly be for REAL??

Well then, I've got news for you.

Sometimes the greatest miracles life has to offer are the SIMPLEST!!!

In fact, I will PROVE it to you by letting you listen to a real-life "miracle money tone" I've synthesized...

YOU just hit "PLAY" and watch how money starts piling up around you. starting pretty much right away.

CLICK here now to play this mysterious "Miracle Wealth Building TONE" - as my gift to you!!!

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | 100 Web Hosting