Minggu, 05 Juni 2016

Cari Uang di 451press

Mencari uang di Internet. 451press.com merupakan penyedia layanan penulisan blog. Anda akan dibayar setap kali Anda menulis materi yang diberikan 451press.com pada blog Anda. Tampilan utama 451.com seperti tampak pada gambar yang saya unggah berikut;


451.com akan membayar Anda sebesar 40% dari iklan yang terpasang pada halaman blog atau website Anda. 451.com sendiri yang akan mencari iklan tersebut dan Anda hanya perlu menyajikan tulisan yang baik dan menarik sehingga banyak pengiklan yang tertarik memasang iklan-nya pada blog atau website yang Anda miliki.

Simak dua cuplikan artikel pada website tersebut yang sudah saya terjemahkan dalam bahasa Indonesia, kurang lebih seperti berikut: Blogging sering dianggap sebagai bisnis yang ramah-gaya hidup karena memungkinkan seseorang untuk bekerja dari mana saja, apakah mereka berada di rumah atau berlibur.
Selain itu, memungkinkan orang untuk fokus pada topik minat mereka dan berbagi bakat kreatif mereka.  


Pada situs ini, Menulis menjadi sangat populer, terutama dengan pemilik bisnis yang mungkin tahu cara menjalankan bisnis mereka sendiri tetapi tidak penulis. Dengan penemuan internet, ada banyak kesempatan untuk bahkan seorang penulis pemula. Ada banyak pekerjaan freelance online; pencarian yang baik akan mengungkapkan ini. Jumlah yang semakin meningkat dari situ.

Namun untuk saat ini mereka sedang dalam masa 'istirahat'. Website yang berjanji akan memberikan uang kepada para blogger ini, didirikan pada tahun 2006 yang lalu itu menyuruh kita untuk segera kembali lagi pada kesempatan yang lain. (baca pada menu: about)

Hmm..
Baiklah lebih baik kita pulang saja dan mencoba mencari uang di internet pada tempat-tempat yang lain :) dan jika nanti masih ada kesempatan, ya apa salahnya jika kita kembali lagi ke situs ini karena biar bagaimanapun saya masih penasaran apakah blog ini benar-benar akan memenuhi janjinya. Faktanya website tersebut telah melakukan update artikelnya terakhir pada tanggal 17 may 2016 yang lalu. Masih fress..



Untuk kembali melihat list daftar klik situs penghasil uang di internet.

Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | 100 Web Hosting