Minggu, 05 Juni 2016

Cari Uang di Nusaresearch

Cari duit di internet. Paling baru 2016. Bergabung dengan komunitas Nusaresearch.net, setiap anggota memiliki kesempatan untuk menjawab survei dari berbagai perusahaan, organisasi ataupun kelompok yang berbeda. Survei ini dilakukan untuk menganalisa data pendukung riset pasar dan menjadi bahan pertimbangan untuk strategi pasar mengenai produk, jasa maupun organisasi. 






Anggota yang telah bergabung dalam komunitas survei kami, akan menerima sejumlah poin. Poin tersebut akan digunakan untuk pertukaran hadiah, seperti pulsa, uang tunai ataupun penukaran produk dari mitra kami. Sehingga, tidak hanya poin yang dapat digunakan untuk membeli produk, ide Anda juga penting dalam pemberian kontribusi peningkatan pengembangan produk atau jasa untuk memenuhi kebutuhan Anda di masa depan.

Ya. Itu adalah cuplikan frase yang saya ambil dari kalimat yang terdapat pada halaman perkenalan di Nusaresearch.net. Gambar terakhir adalah email balasan dari team support nusaresearch, ketika saya menanyakan tentang program yang ada di situs tersebut. (klik kanan pada mouse, pilih pilihan lihat gambar)

Anda akan diberikan point. Poin tersebut akan digunakan untuk pertukaran hadiah, seperti pulsa, uang tunai ataupun penukaran produk. Langsung daftar, bisa Anda ikuti lewat link berikut ini: https://nusaresearch.net/public/news/index/company-info


Mainkan dan dapatkan poin-nya!


Untuk kembali melihat list daftar, klik situs penghasil uang di internet.  
 

Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | 100 Web Hosting