Selasa, 21 Juni 2016

Cari Duit di Cafepress

Cari uang di internet. Cafepress.com adalah salah satu situs yang menyediakan layanan penjualan aksesori, seperti pakaian, gelas, kartu, dan masih banyak lagi yang lainnya. Halaman utama dari Cafepress.com saya tampilkan seperti pada gambar dibawah ini.





Anda dapat ikut berjualan pada Cafepress.com dengan cara mendesain sebuah pakaian atau gelas atau kartu, kemudian desain tersebut  Anda upload di Cafepress.com. Misalnya desain yang Anda upload Anda tunjukan untuk kaus, maka Anda tinggal memilih desain kaus yang sesuai untuk desain Anda dan Anda harus menentukan harga kaus tersebut. Anda akan memperoleh komisi untuk setiap desain kaus yang laku dan pembayaran akan diberikan setelah 100 desain kaus terjual.

Untuk menjadi anggota, klik-lah menu Sign In, maka akan muncul gambar seperti yang saya unggah berikut.

Untuk mendaftarkan diri Anda sebagai anggota, kliklah tombol CONTINUE hingga formulir pendaftaran seperti gambar.

Isilah semua data yang diminta oleh Cafepress.com, kemudian bacalah aturan untuk menjadi anggota Cafepress.com. Jika Anda setuju dengan aturan menjadi anggota di Cafepress.com,lanjutkan dengan mengklik tombol JOIN NOW.

Setelah Aanda berhasil bergabung dengan Cafepress.com,Anda tinggal membuat desain sebaik mungkin dan sebanyak mungkin agar semakin banyak orang yang membeli desain kaus Anda.



Untuk kembali melihat list daftar klik situs penghasil uang di internet.

Terima kasih
 

1 komentar:

Blogger mengatakan...

If you would like an alternative to casually picking up girls and trying to find out the right thing to say...

If you would prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy bars and night clubs...

Then I encourage you to watch this eye-opening video to learn a weird little secret that has the potential to get you your very own harem of beautiful women:

FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | 100 Web Hosting