Minggu, 05 Juni 2016

Cari Uang di Adsensecamp

Cara mencari uang di internet. Adsensecamp.com merupakan program PPC (pay Per Click) lokal yang cukup menarik. Untuk memperoleh penghasilan tambahan, Anda harus menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi para advertiser dari adsensecamp.com. Tampilan halaman utama dari adsensecamp.com ditampilkan pada gambar berikut;





Setelah melakukan pendaftaran dan konfirmasi pada situs adsensecamp, ambil code script iklan adsensecamp.com untuk Anda dan pasang pada website atau blog Anda.


Oh iyaaa..
Silahkan, Anda juga bisa menggunakan fasilitas chat dengan CS dari Adsensecamp. Seperti yang saya lakukan. Berikut, saya menanyakan Adsensecamp itu apa? Dengan jawaban:


"AdsenseCamp adalah website Adsense Indonesia yang merupakan salah satu divisi usaha dari perusahaan CV JogjaCamp yang berada di Yogyakarta. AdsenseCamp menitikberatkan pada pelayanan dengan menempatkan 3 customer support yang melayani secara online (YM, email, sms, dan telpon) ataupun offline dengan datang langsung ke kantor kami. AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada pemilik website yang memiliki jaringan di AdsenseCamp". 





Untuk kembali melihat list daftar klik situs penghasil uang di internet.

Terima kasih 



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | 100 Web Hosting